Senin, 21 Juli 2014

Mempercepat Koneksi Wifi dengan CMD

Kali ini saya akan post tentang cara mempercepat koneksi WIFI. bagi yang belum tau kalian bisa coba cara ini sendiri di laptop/komputer kalian. Saya mendapatkan cara ini dari teman saya. saya sudah coba sih tapi masih belum tau berfungsi atau enggak. hehehe. kalo kalian mau coba, kalian bisa liat caranya nih di bawah:

Cara:


  1. buka start
  2. tuliskan di kolom search "run" (tanpa tanda petik)
  3. lalu setelah itu tuliskan CMD/cmd (besar kecil gak pengaruh)
  4. lalu di CMD tuliskan "ipconfig/all" lalu tekan "enter" (tanpa petik)
  5. lalu cari DNS SERVERS dan ingat-ingat.
  6. lalu arahkan CMD kebawah dan isikan "PING -L 500 -T DNS SERVERS" lalu enter (tanpa petik dan huruf kecil semua) (contoh: ping -l 500 -t 192.168.1.1)
  7. SELESAI ^_^

Kalo masi bingung, nih ane kasih link video dari youtube:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar