Selasa, 22 Juli 2014

Cara Menghilangkan Pemberitahuan IDM "FAKE SERIAL NUMBER"

pop up IDM fake serial number sangat menganggu sekali. kali ini saya akan memposting bagai mana cara menghilangkan pop up IDM tersebut. yang ingin tau bagaimana caranya, langsung aja kita ke TKP...



Tutor: 

1. Keluar/Tutuplah Terlebih dahulu IDM, dan tutup juga IDM yang berada Tray Icon


2. Lalu buka directory software IDM yang biasanya berada di (C:\Program Files\Internet Download Manager) dan cari File yang bernama "IDMGrHlp.exe" lalu rubah/ubahlan nama dan ekstensinya " Menjadi "idmhelp_old.exe"


3. lalu ubah cari File yang bernama "idmBroker.exe" lalu rubah/ubahlan nama dan ekstensinya Menjadi "IDMGrHlp.exe"


4. Enjoy, dan nikmati mendownload tanpa batas (dibatasi kuota dan waktu) dan tanpa ada gangguan seperti Fake Serial Number atau ada Files yang Hilang,

untuk Mengecek apakah tutorial ini sudah berjalan dengan lancar/mulus dan apakah tutoraial ini sudah berjalan semestinya dan apakah tutor ini berhasil maka kita check dengan cara merestart komputer/laptop dan Mengetes apakah kita bisa mendowload suatu Files dengan IDM.

Uji Coba Pertama yaitu Merestart PC/Komputer/Laptop/Notebook dan apa yang terjadi Jendela (window) Notifikasi IDM tentang ada Files yang hilang atau agar kita disuruh untuk mereinstall IDM sudah tidak muncul/Bersih, Bisa dilihat discreenshot dibawah ini:


Uji Coba Kedua yaitu Mencoba mendownload Suatu Files, dan apa yang terjadi Download/Unduh Files lancar & Jaya tanpa gangguan, dan tidak menggurangi kecepatan, serta sudah tidak ada lagi Jendela (window) Notikasi Fake Serial Number, di IDM bisa dilihat dan dicermati di ScreenShot dibawah ini :













Tidak ada komentar:

Posting Komentar